Selasa, 18 Februari 2014

Kode Cewek

Haiii guuys, udah lama nih ga ngepost lagi, maklumlah lagi sibuk
Okeh langsung aja deh, setelah sekian ga ngepost kali ini gw bakal  ngasih informasi menarik buat para cowok nih, mau tau apa? simak selengkapnya ^^

Hai buat para cowok yang bingung dengan keanehan cewek, kali ini gw bakal ngasih tau lo semua tentang "Kode cewek". "emang brankas apa ada kodenya?" jawabannya iyak!
Cewek itu bagaikan brankas, knp? ya karena untuk buka brankas yang berisi barang berharga kita perlu kode buat mecahinnya, begitu juga cewek, kalo loo para cowok pengen buka hati si cewek, lo harus tau dulu kodenya. Nah buat para cowok yang pernah dikatain GA PEKA mungkin kalian bisa memahami kode si cewek, berikut Kode-kode cewek:

1. Have Fun Yeaah !!!!!
Suatu hari ketika si cowo pengen maen PES bareng bro-bronya. Tapi disaat bersamaan si doi ngajak untuk nge-date di mal terdekat.. Karena si cowo udah janji sama temennya ini udah lama maka dia dengan berat hati dia menolak ajakan sang gebetan. si cowo nggak bisa bolos maen PES... Alhasil si doi cuma bilang ke si cowo: "Have Fun Yeah!!

Nah kalo si cowo ini nggak peka mungkin kalimat itu kayak dukungan atau semacamnya yang membuat bimbims semangat. ITU SALAH BESAR KAWAN !!!

Justru kalo cewek ngomong "Have fun Yeah" itu menandakan kalo si doi nggak rela ngelepas kalian seneng" tanpa memikirkan dia. Ada banyak makna dibalik kata "have fun" itu :D. Jadi Hati-hati dalam pemikiran Have fun itu sendiri.


 
2. Aku Pulang Sendiri Aja
 Kalian tau maksud dan tujuan dari kalimat itu.. ini bukan mau nunjukin kalo doi bisa mandiri. Ini semacam pisau bermata dua. Iyaa... kata-kata ini nodong lo buat ngakuin sebagai pecundang (nggak mau ngaterin dia) atau lo sebagai pahlawan (lo nggak rela dia pulang sendirian dan nganter dia demi keselamatannya).... Cara ngadepinnya sih simple.. tanpa banyak omong ya lo langsung anter dia pulang. Masalah beres dan dia tambah nempel :v


3. Nggak apa-apa kok
Pernah gak lo nemu gebetan atau pacar lo lagi memasang muka cemberut alias ketekuk, terus pas lo tanya, dan dia cuma jawab "Aku nggak apa-apa kok...". Jangan nyerah sampe situ sob. Terus korek informasi yang dipendam dia sampe dapet. Kalo kalian berhenti kepo sampe situ lo bakal dianggap nggak care atau kurang peka lah.

Gali sampe dapet "emas" yang lo inginkan. Kalo dapet kan yang seneng kalian berdua juga kan. Sebenernya sih arti dibalik kalimat "Aku nggak apa2.." itu "Cari tau dong, jangan cuma nanya ke aku aja...". Solusinya sih kalian cari tau terus apa yang ngebuat dia aneh ini. Bisa tanya sahabat dia atau semacamnya deh.

 
 

4. Aduh dingin nih
 Suatu ketika lo di bioskop atau ketika hari hujan bersama si doi mereka sering mengeluh kedinginan, atau memberikan tanda mereka kedinginan. Itu artinya si cewek berharap lo minjemin jaket, bahkan kalau bisa dikasih pelukan. Ingat, bukan ngarepin si cowo juga ngomong, |Aku juga dingin. 

 
5. Nggak usah hubungin aku dulu
Pernah ga sih lo menemukan kata "Nggak usah hubungin aku dulu". Biasanya si cewek melontarkan kalimat ini di bagian akhir pertengkaran. Tapi jangan nganggep omongan seperti itu serius ya boy, karena itu sebenernya hanya gertakan saja. Sebenernya doi masih pengen dihubungin, sengaja ngomong gitu biar tau aja cowoknya tetap ngehubungin dia apa nggak. Semacam tes begitu lah~
 
6. Ciee yang lagi sibuk
 Kalimat ini biasanya dikeluarkan saat pedekate. Kalau nggak dapet kabar seharian, dan malu untuk memulai pembicaraan duluan biasanya cewek mengejek dengan cara ini.


  
Yuup udah sekian aja deh info yang gw kasih untuk saat ini, jadi kesimpulannya buat para cowok plis peka deh yaa, kan kasian kalo gebetan lo udah ngasih kode susah payah dan lo nya sendiri ga peka, dari pada lo ditinggalin jadilah cowok yang peka haha XD
 


Semoga info yang gw kasih berguna yaaa... byee... 

sumber: nyunyu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar